Review Helm AGV K3 SV

AGV K3 SV adalah penerus dari AGV K3 yang populer, dengan kode SV yang menunjukkan tambahan fitur sun visor. AGV K3 SV adalah helm polikarbonat yang mengambil desainnya dari lini AGV yang mencakup Corsa, GT Veloce dan Pista GP yang memiliki chinguard tajam dan spoiler belakang aerodinamis yang dirancang untuk memotong udara dan mengurangi hentakan. AGV K3 SV adalah helm entry level meskipun fiturnya lebih banyak daripada helm sejenisnya.

Fitur :
Berat : +/- 1,49 Kg
Integral sun visor
Ready antifog Pinlock
Peringkat keamanan SHARP 4 Star (dari 5)
Pengikat mikrometrik (Eropa) dan DD Ring (Asia)

Keselamatan dan shell
AGV K3 SV adalah desain ulang total dari AGV K3, termasuk shell-nya. AGV K3 SV berbagi desain dengan tipe AGV lainnya, yang berarti memiliki tampilan yang runcing ke depan dan terdapat spoiler integral ke belakang yang seperti ditemukan di GT Veloce. Tidak seperti GT Veloce, K3 SV dibuat dari bahan polikarbonat; bahan yang lebih murah dan lebih berat. Namun, masih ECE 22.05 yang disetujui di Eropa dan mendapat 4 dari 5 bintang saat diuji oleh SHARP, yang berarti memiliki standar yang baik dalam hal keamanan.
AGV telah fokus untuk memproduksi helm yang aerodinamis dan hasilnya sangat bagus. AGV K3 SV itu stabil saat kecepatan tinggi.

Helmet Noise
Sayangnya AGV K3 SV termasuk helm yang cukup berisik. Terutama terasa saat melaju di atas 60 kmpj.

Ukuran
AGV K3 SV hadir dalam dua ukuran shell dan ukuran fitment dalam rentang XS sampai dengan XXL, dengan empat ukuran EPS berbeda (shock absorbing expanded polystyrene) liner.

Ventilasi