Review Helm Shark Drak

Shark Helmet meluncurkan jajaran helm Raw pada tahun 2013, Shark Raw ditujukan untuk pengendara perkotaan.
Nama Shark Raw kemudian diubah menjadi Shark Drak namun helm itu masih helm yang sama.
Desain Shark Drak terlihat sangat kejam, tetapi sebenarnya Shark Drak adalah hanyalah helm open face dengan sepasang kacamata dan masker.  Meskipun hanya helm open face, Shark Drak terlihat sangat mengintimidasi.

Spesifikasi :
- Helm open face dari bahan termoplastik
- Bersertifikat DOT dan ECE
- Dilengkapi dengan kacamata dan masker wajah
- Double-glazed Zeiss lenses
- 2 ukuran shell
- Micrometric fastener (DD ring hanya untuk pasar USA

Keamanan
Shark Drak pada dasarnya adalah helm open face (sering disebut helm 3/4 di AS) sehingga tidak akan pernah memberikan tingkat perlindungan seperti helm full face.
Masker wajah Shark Drak itu terbuat dari karet atau plastik yang fleksibel sehingga dapat memberikan perlindungan yang cukup layak dari material lepas di jalanan, namun Shark Drak mungkin tidak akan memberikan banyak perlindungan jika wajah Anda menyentuh atau menghantam jalanan. Jadi, ketika Anda membeli helm seperti Shark Drak, maka Anda harus menyadari keterbatasan keamanannya.
Shark Drak dibangun dengan kualitas cukup baik dan shell termoplastiknya mampu memberikan perlindungan yang layak (Shark Thermoplastic full face lids-nya bekerja dengan baik dalam tes SHARP) dan Shark Drak mampu meraih sertifikat ECE (Eropa) dan DOT (AS).
Shark Drak dibuat dalam dua ukuran shell dan dirancang untuk memiliki bentuk shell yang kompak, sehingga tidak akan terlihat terlalu besar saat Anda memakainya.